Kamis, 22 September 2016

Who am I ?




Assalamualaikum.Hai gaes, kenalin nama ku Ladyta Bella Oktaviani, kalian bisa panggil aku Ladyta atau dyta atau bella or etc, seenaknya kalian deh ya ehehehe. Aku lahir tanggal 27 Oktober 1997di Blitar, Jawa Timur. Pada tau kan Blitar itu dimana? Yoi secara tanah kelahiran dan wafatnya presiden pertama Indonesia yakni Ir. Soekarno. Tapi aku besar di Kota Tarakan, Kalimantan Timur. Aku merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Riwayat TK di TK Yaditra, SD juga SDS Yaditra, SMPN 1 Tarakan dan SMAN 1 Tarakan.
Saat ini aku tercatat sebagai salah satu mahasiswi di Universitas Muhammadiyah Malang jurusan Pendidikan Dokter angkatan tahun 2016. Perjuanganku untuk menjadi salah satu mahasiswa Fakultas Kedokteran itu nggak gampang lho dan orang tua ku lah yang paling berjasa atas semuanya. Btw aku kesini merantau jadi ya kadang suka homesick gitu, wajar sih maba ya:’) Yah kok jadi curhat si hehehe. Harapanku aku bisa menyelesaikan study dengan lancar dan membahagiakan kedua orang tua, Aamiin.
Kalian mau tau apa lagi ni gaes kira-kira? Hobi? Makanan Favorite? Minuman Favorite. Aduh hahahaha. Hobi ku apa ya mungkin tidur, eh nggak deng, hobi ku nonton drama korea. Ya sebenarnya nggak maniak-maniak banget sih tapi ya gitu deh kalo udah nonton itu langsung stuck in the moment. Terus makanan favoriteku itu nasi goreng dan nasi ayam kali ya. Terus kalo minuman favoriteku itu Jus Alpukat, Jus Durian dan berbagai jenis jus-jusan. Terus apalagi nih? Mantan? Hahaha itu arsip rahasia:’) Oke mungkin sekiaan Wassalamualaikum wr.wb. see youuu




Tidak ada komentar:

Posting Komentar