Kamis, 22 September 2016

SPBU UMM



SPBU di UMM
Salah satu fasilitas publik yang dimiliki UMM ialah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum atau lebih sering disebut dengan SPBU. SPBU UMM terletak di sebelah Barat Masjid AR.Fachruddin, atau di disebelah kiri pintu keluar Barat kampus III UMM. Didirikannya SPBU ini adalah salah satu upaya UMM dan mengembangkan profit centre untuk mendukung finansial selain biaya pendidikan dari mahasiswa.

SPBU UMM ini dilengkapi dengan cafetaria dan resting area (tempat peristirahatan)  yang bertempat di lantai dasar. Didirikannya SPBU ini dinilai sangan prospetif dan pastinya sangat strategis dengan melihat jumah mahasiswa, desen dan karyawan UMM sangat banyak dengan kebutuhan bahan bakar yang pastinya sangat tinggi. Tidak hanya warga UMM yang dapat menikmati ini, tetapi warga sekitar SPBU UMM yang lumayan padat sehingga dapat menambah keuntungan bagi pemilik dan juga kemudahan bagi pengguna.

Apalagi SPBU UMM daerah yang akan dilewati para wisatawan-wisatawan yang ingin berwisata atau berekreasi ke Kota Batu. Akan semakin banyak keuntungan yang didapat dan pastinya juga membantu sekali. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar