Kamis, 22 September 2016

Taman Rekreasi SENGKALING



SENGKALING
Sengkaling merupakan kawasan taman rekreasi  milik Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) yang terletak di Jl. Raya Mulyoagung No. 188, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, provinsi Jawa Timur. Taman Rekreasi Sengkaling memiliki luas keseluruhan +/- 8,5 hektar, 6 hektar di antaranya berupa taman dan pepohonan hijau yang rindang. Taman rekreasi ini terletak di tepi Sungai Brantas yang merupakan sumber air bagi telaga buatan yang terdapat di taman rekreasi tersebut.
Taman rekreasi Sengkaling mempunyai 3 fasilitas yaitu wahana air, wahana permainan dan satwa. Wahana air yang tersedia diantaranya adalah Kapal Misteri, Pesona primitif, Tirta alam, tirta sari serta kolam cumi-cumi. Wahana permainan terdapat dunia ikan, bioskop 4 dimensi, kiddy train, bom-bom car, merry go round, play ground, sepeda air, bumper boat, kuda ria dan masih banyak lagi. 
            Kita dapat berkunjung langsung untuk dapat merasakan berbagai wahana yang tersedia di taman rekreasi SENGKALING. Mahasiswa baru UMM mendapatkan langsung kartu masuk UMM serta diskon untuk berbagai wahana. Daripada hanya membaca dan membayangkan yuk buruan mampir ke sengkaling.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar